Tiga Ruko Warga Tionghoa Terbakar saat Perayaan Imlek

Sabtu, 28 Januari 2017 - 22:53 WIB
Tiga Ruko Warga Tionghoa Terbakar saat Perayaan Imlek
Tiga Ruko Warga Tionghoa Terbakar saat Perayaan Imlek
A A A
PANGKEP - Tiga ruko milik warga Tionghoa di Jalan Timun Satu, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan hangus terbakar, saat perayaan Imlek, Sabtu sore (28/1/2017). Diduga kebakaran ini dipicu arus pendek listrik.

Lurah Mappasaile Wahid Perdana Putra mengatakan, api baru bisa dipadamkan setelah empat jam dilakukan pemadaman oleh puluhan mobil pemadam kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini namun kerugian ditaksir mencapai Rp2 miliar.

“Kebakaran ini juga sempat membuat warga sekitar panik dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya serta menyelamatkan beberapa harta benda milik para korban kebakaran,” kata Lurah Wahid Perdana Putra.

Salah seorang korban kebakaran Sunarjo mengaku saat kobaran api membesar di lantai satu, dia bersama keluarganya berada di lantai dua sehingga untuk meloloskan dari kobaran api terpaksa keluar dari jendela bersama keluarganya.

Aparat kepolisian dari Polsek Pangkajene masih menyelidiki penyebab pastinya kebakaran yang terjadi saat perayaan Imlek ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6832 seconds (0.1#10.140)