Remaja Tewas Digulung Ombak saat Mandi di Pantai Goa Lawa

Minggu, 22 Januari 2017 - 10:44 WIB
Remaja Tewas Digulung Ombak saat Mandi di Pantai Goa Lawa
Remaja Tewas Digulung Ombak saat Mandi di Pantai Goa Lawa
A A A
KLUNGKUNG - Tiga remaja digulung ombak saat mandi di Pantai Goa Lawa, Klungkung, Bali, Minggu (22/1/2017). Peristiwa itu menewaskan I kadek Ariayana (18). Sementara dua temannya selamat.

Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia Bali Agung Mastika mengatakan, ketika itu korban sedang mandi bersama dua temannya, Kadek Eka Jaya dan Gede Ariawan.

“Untungnya yang dua orang masih bisa diselamatkan. Para korban diselamatkan tim kami dan warga yang sedang mandi juga disana,” tuturnya.

Dia menjelaskan saat ini korban selamat masih berada di Rumah Sakit Klungkung. Agung mengungkapkan, saat ketiga remaja itu mandi tiba-tiba muncul ombak yang cukup tinggi dan menggulung mereka.

“Mereka tergulung oleh ombak. Ketiga remaja ini asal Desa Tangluk, Klungkung. Saat dibawa ke rumah sakit, mulut korban sudah berbusa,”katanya.

Pada waktu yang bersamaan dua orang juga terseret arus saat berada di Pantai Petitenget, Kuta Utar, Peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa karena keduanya diselamatkan oleh Balawista Badung.

“Di Pantai Petitenget tadi juga ada orang terbawa arus, tapi untungnya semua selamat. Tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

Agung mengimbau masyarakat untuk berhati-hati jika ingin mandi di pantai karena seat ini gelombang laut sedang tinggi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6932 seconds (0.1#10.140)