Kakek Abu Bakar Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Losmen

Minggu, 15 Januari 2017 - 01:39 WIB
Kakek Abu Bakar Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Losmen
Kakek Abu Bakar Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Losmen
A A A
BENGKULU SELATAN - Seorang kakek bernama Abu Bakar (81) ditemukan tewas di kamar mandi Losmen Hayani yang merupakan miliknya sendiri, di Jalan S Parman Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu, Sabtu (14/1/2017). Dia ditemukan dengan kondisi telungkup dan kaki terikat tali.

Kapolsek Ratu Agung AKP Dian Matusiah menuturkan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh anaknya dan cucunya sendiri.

"Anak sama cucunya ngecek pagi-pagi ke dalam losmen untuk mencari bapaknya. Ternyata ditemukan di kamar nomor 7 sudah terikat di kamar mandi dalam kondisi telungkup," kata Kapolsek di TKP.

Diduga, kakek tersebut menjadi korban perampokan disertai pembunuhan. Sebab, satu unit mobil Kijang milik korban tidak ditemukan di parkiran losmen. Namun Kapolsek belum dapat memastikan hal tersebut karena masih melakukan proses lidik.

"Kita belum tahu apakah perampokan atau hal-hal lain yang menjadi motifnya. Masih proses lidik," katanya.

Sementara itu, menurut keterangan anak kedua korban Aulia, bapaknya sudah berada di losmen sejak malam tadi untuk mengecek kondisi losmen. Namun, pada pagi harinya ia tidak menemukan korban beserta mobilnya.

Aulia pun menghubungi kakaknya untuk memastikan apakah korban ada di rumah atau tidak. Ternyata, korban juga tidak berada di rumah. Karena panik, Aulia bersama keponakannya Abu mencari korban dengan mengecek 16 kamar losmen satu per satu.

"Pas saya buka kamar nomor 7 saya menemukan bapak saya dalam keadaan telungkup dan kaki terikat tali," ungkap Aulia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7244 seconds (0.1#10.140)