Mobil Sedan Terbakar di Lubuk Linggau, Sopir Menghilang

Rabu, 11 Januari 2017 - 15:06 WIB
Mobil Sedan Terbakar di Lubuk Linggau, Sopir Menghilang
Mobil Sedan Terbakar di Lubuk Linggau, Sopir Menghilang
A A A
LUBUK LINGGAU - Mobil Sedan Timor warna silver nomor polisi BH 1787 YL terbakar di Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Lubuk Linggau Utara I, Kabupaten Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, tepatnya di dekat gapura perbatasan dengan Kecamatan Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Rabu (11/1/2017) pukul 10.00 WIB.

Kejadian ini baru diketahui masyarakat ketika api semakin membesar, sebab lokasi terbakarnya mobil pelat Jambi ini cukup jauh dari perkampungan penduduk. Sementara, identitas pemilik kendaraan belum diketahui.

Kronologinya, mobil tersebut diduga dari arah Kota Lubuklinggau. Mobil sedan itu dikendarai seorang laki-laki. Di sampingnya ada seorang perempuan.

Seusai melintasi tanjakan di Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Lubuk Linggau Utara I menuju gapura perbatasan, tiba-tiba mobil tersebut‎ mengalami korsleting pada mesin, lalu mobil mengeluarkan asap tebal di bagian depan. Sopir langsung membanting setir ke kiri jalan hingga akhirnya mobil terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Mobil Sedan Terbakar di Lubuk Linggau, Sopir Menghilang


"Tadi ada Polsek Lubuklinggau Utara dengan Polsek Terawas juga datang, jadi ditangani dua polsek," kata Redi, salah satu warga Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Lubuk Linggau Utara I.

‎Menurut Redi, mengetahui kejadian itu warga langsung menghubungi call center Pemadam Kebakaran Lubuk Linggau. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kgs M Effendi Feri saat dikonfirmasi KORAN SINDO PALEMBANG menerangkan, pihaknya menurunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api yang membakar mobil tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7401 seconds (0.1#10.140)