Berburu 'Om Telolet Om', Kaki Bocah 9 Tahun Robek

Senin, 09 Januari 2017 - 15:14 WIB
Berburu Om Telolet Om, Kaki Bocah 9 Tahun Robek
Berburu 'Om Telolet Om', Kaki Bocah 9 Tahun Robek
A A A
PANGANDARAN - Gara-gara berburu 'Om Telolet Om', seorang bocah 9 tahun, Aldi, jatuh terperosok dan membentuk beton gorong-gorong sehingga kaki kirinya mengalami luka robek cukup parah. Bocah asal Dusun Bojongsari, RT 06/03, Desa Babakan, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran ini pun mendapat sekitar 10 jahitan di kaki kirinya.

Menurut keterangan kakak korban, Adit (11), kejadian ini berawal saat adiknya bersama teman-temannya sedang berburu 'Om Telolet Om' di pinggir jalan dekat rumahnya. Aldi bersama teman-temannya berteriak dan mengacungkan kertas bertulisan “om telolet om” untuk mendengarkan suara klakson mobil bus yang melintas.

Kemudian, Aldi dan teman-temannya berjalan di atas tumpukan gorong-gorong beton di toko matrial untuk mendapatkan posisi tempat yang lebih tinggi. “Lalu Aldi terjatuh terperosok dan kakinya membentur gorong-gorong hingga mengalami luka robek,” kata Adit, Senin (9/1/2017).

Akibatnya kejadian tersebut, Aldi mengalami luka yang cukup parah di kaki kirinya dan banyak mengeluarkan darah. Aldi langsung dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapat penanganan medis. “Kakinya mendapat puluhan jahitan,” pungkas Adit.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)