Mahasiswa yang Tenggelam di Pantai Bulakan Ditemukan Tewas

Selasa, 03 Januari 2017 - 10:55 WIB
Mahasiswa yang Tenggelam di Pantai Bulakan Ditemukan Tewas
Mahasiswa yang Tenggelam di Pantai Bulakan Ditemukan Tewas
A A A
SERANG - Sukma (26) warga Kampung Sadik, Pagar Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang berhasil ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa oleh tim gabungan di sekitar Pantai Karang Bolong, Cinangka, Kabupaten Serang.

Koops SAR Banten Heru Amir mengatakan, korban ditemukan tak jauh dari Pantai Karang Bolong atau 500 meter dari lokasi awal tenggelamnya korban di Pantai Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang kemarin sore.

"Korban atas nama Sukma yang tenggelam di Pantai Bulakan, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar Heru.

Setelah dilakukan evakuasi oleh petugas gabungan dari Basarnas, BPBD, Kepolisian dibantu nelayan, korban yang diketahui sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Serang itu selanjutnya dibawa ke puskesmas Cinangka sebelum diambil oleh pihak keluarga.

Sebelum tenggelam dan hilang tertelan tingginya ombak, korban Sukma pada pukul 07.30 WIB Minggu 1 Januari 2017, bermain air bersama rekannya Irul. Namun saat bermain Sukma terbaru arus hingga 40 meter dari pinggir pantai.

Sedangkan Irul berhasil diselamatkan oleh penyewa Banana Boat yang kebetulan lewat dekat korban.

Sementara Sukma tenggelam dan dinyatakan hilang sejak kemarin pagi, sehabis merayakan malam pergantian tahun baru bersama kedelapan rekannya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9161 seconds (0.1#10.140)