Berenang di Pantai Bulakan, Sukma Tenggelam

Senin, 02 Januari 2017 - 14:50 WIB
Berenang di Pantai Bulakan, Sukma Tenggelam
Berenang di Pantai Bulakan, Sukma Tenggelam
A A A
SERANG - Nahas dialami Sukma (26), warga Kampung Sadik, Pagar Agung, Kecamatan Walantaka, Kabupaten Serang, Banten. Dia tenggelam kemudian hilang saat merayakan tahun baru di Pantai Bulakan, Cinangka, Kabupaten Serang.

Informasi yang diperoleh, korban bersama delapan rekannya berangkat dari rumah sekitar pukul 02.00 WIB menuju Pantai Bulakan menggunakan kendaraan roda dua. Pada pukul 04.30 WIB rombongan tiba di pantai.

Setibanya di pantai yang kondisi ombaknya tinggi dan angin kencang, rombongan lebih dahulu istirahat di saung yang mereka sewa sebelum berenang.

"Pada pukul 07.30 WIB korban bersama temannya Irul berenang di Pantai Bulakan yang berjarak kurang lebih 40 meter dari pinggir pantai. Temannya yang bernama Irul dapat diselamatkan. Sementara korban Sukma tenggelam dan hilang," ujar Kepala Basarnas Banten Hairo Amir Abyan, Senin (2/1/2017).

Irul berhasil diselamatkan oleh penyewa Banana Boat yang pada saat kejadian berada dekat dengannya, sekitar 20 meter dari pinggir pantai.

Hingga saat ini, petugas gabungan dari Basarnas, BPBD, Balawista, Kepolisian, TNI, dibantu nelayan dan warga sekitar terus melakukan proses pencarian korban. "Sampai saat ini masih dilakukan pencarian. Pencarian dilakukan di sekitar pantai hingga ke tengah laut," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6663 seconds (0.1#10.140)