12 Tahanan Polsek Percut Sei Tuan Kabur, Polisi Razia Jalinsum dan Akses KNIA

Jum'at, 30 Desember 2016 - 17:34 WIB
12 Tahanan Polsek Percut...
12 Tahanan Polsek Percut Sei Tuan Kabur, Polisi Razia Jalinsum dan Akses KNIA
A A A
DELI SERDANG - Guna mempersempit ruang gerak 12 orang tahanan yang kabur dari RTP Polsek Percut Sei Tuan, Polres Deli Serdang melakukan razia khususnya di wilayah yang berbatasan langsung dengan wilayah hukum (wilkum) Polrestabes Medan.

Kapolres Deli Serdang AKBP Robert Da Costa mengatakan, untuk membantu Polrestabes Medan pihaknya melakukan razia khususnya wilayah yang berbatasan langsung dengan wilayah hukum Polrestabes Medan seperti Kecamatan Tanjung Morawa dan jalan menuju akses menuju Bandara Internasional Kualanamu (KNIA).

"Untuk membantu menangkap tahanan yang kabur kita akan melakukan razia melibatkan 30 personel seperti di Tanjung Morawa dan menuju Bandara Kualanamu," jelas Robert Da Costa saat dikonfirmasi, Jumat (30/12/2016).

Selain melakukan razia, lanjut Robert Da Costa, pihaknya juga memerintahkan Polsek jajaran meningkatkan pengamanan. Selain itu, personel Bhabinkamtibmas juga diminta berkoordinasi. "Hal ini akan dilakukan sampai tahanan yang kabur tertangkap," katanya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 12 orang tahanan kabur dari sel tahanan sementara Polsek Percut Sei Tuan di Jalan Letda Sujono, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/12/2016).

Berdasarkan informasi dari kepolisian, tahanan tersebut kabur pada pukul 04.00 WIB. Para tahanan dari berbagai kasus kriminal tersebut diduga lari dengan cara merusak ventilasi ruang tahanan. (Baca juga: 12 Tahanan Polsek Percut Sei Tuan Melarikan Diri).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8410 seconds (0.1#10.140)