Libur Panjang, Tol Pasteur Ramai Lancar

Sabtu, 24 Desember 2016 - 19:20 WIB
Libur Panjang, Tol Pasteur Ramai Lancar
Libur Panjang, Tol Pasteur Ramai Lancar
A A A
BANDUNG - Arus lalu lintas di Tol Pasteur, Kota Bandung, hingga Sabtu (24/12/2016) siang terpantau ramai lancar. Meski begitu, arus lalu lintas diprediksi akan terus ramai hingga nanti malam.

Kepala Shift Gerbang Tol Pasteur Cabang Purbaleunyi PT Jasamarga Wawan Setiawan mengatakan jumlah kendaraan yang keluar dan masuk Gerbang Tol Pasteur tidak berbeda jauh seperti kemarin.

Hari ini hingga pukul 12.00 WIB, tercatat ada 10.923 kendaraan yang keluar. Sebaliknya, yang masuk hanya 9.975 kendaraan. "Kalau dibandingkan kemarin sebetulnya ramai kemarin," kata Wawan saat ditemui di lokasi.

Ada pun perbandingan jumlah kendaraan yang masuk via Gerbang Tol Pasteur hingga pukul 12.00 WIB kemarin adalah 13.535 unit. Sedangkan yang keluar adalah 16.546 kendaraan.

Hingga nanti malam, jumlah kendaraan diprediksi terus bertambah, baik yang masuk atau pun keluar. Tapi jumlahnya diprediksi tidak akan bertambah signifikan dibanding kemarin.

Sementara disinggung soal pengaruh penglalihan arus akibat Jembatan Cisomang, menurutnya tidak ada dampak signifikan. Sebab kendaraan besar setiap harinya memang jarang masuk atau keluar melalui Gerbang Tol Pasteur.

"Sampai sekarang belum berpengaruh ke sini. Kendaraan yang keluar atau masuk masih seperti biasa. Malah dibandingkan hari senin, biasanya lebih ramai hari senin," pugkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8188 seconds (0.1#10.140)