Libur Panjang, Volume Kendaraan di Tol Cipali Meningkat

Minggu, 11 Desember 2016 - 09:21 WIB
Libur Panjang, Volume Kendaraan di Tol Cipali Meningkat
Libur Panjang, Volume Kendaraan di Tol Cipali Meningkat
A A A
CIREBON - Volume kendaraan di ruas exit Tol Cipali Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Minggu pagi (11/12/2016) mulai dipadati kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Mereka memanfaatkan waktu libur panjang untuk berlibur dan pulang ke kampung halaman.

Kanit Lantas Polsek Gempol AKP Jhon Sitompul mengatakan, arus kendaraan didominasi mobil pribadi yang hendak melakukan perjalanan ke wilayah Cirebon dan sekitarnya serta Jawa Tengah.

“Peningkatan volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah di pintu keluar Tol Palimanan ini terjadi sejak, Sabtu kemarin 10 Desember 2016,” kata AKP Jhon, Minggu (11/12/2016).

Pihak pengelola tol PT Lintas Marga Sedaya, kata AKP Jhon, telah menambah lima gardu tiket tambahan untuk mengantisipasi kepadatan volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah sehingga menjadi 14 gardu. Sementara dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta hanya diberlakukan lima gardu tiket.

"Kita sudah siagakan aparat Lantas dari Polsek Gempol dan Polres Cirebon untuk mengatur arus kendaraan. Kemungkinan puncak kepadatan volume kendaraan libur panjang ini terjadi pada Minggu Sore nanti,” tandas AKP Jhon.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9637 seconds (0.1#10.140)
pixels