1 Tewas Akibat Kendaraan Hilang Kendali di Km 180-900 Tol Cipali hingga Masuk Jalur Berlawanan

Minggu, 07 Maret 2021 - 15:10 WIB
loading...
1 Tewas Akibat Kendaraan Hilang Kendali di Km 180-900 Tol Cipali hingga Masuk Jalur Berlawanan
Kecelakaan tunggal mengakibatkan satu orang tewas akibat kendaraan rombongan keluarga ke Jawa hilang kendali sehingga melintas ke jalur berlawanan di Tol Cipali Majalengka, Jawa Barat. Foto Ist
A A A
MAJALENGKA - Kecelakaan tunggal mengakibatkan satu orang tewas akibat kendaraan minibus yang membawa rombongan keluarga ke Jawa hilang kendali sehingga melintas ke jalur berlawanan di Km 180-900 Tol Cipali Majalengka, Jawa Barat. Akibatnya empat penumpang lainnya juga mengalami luka berat dalam insiden kecelakaan tunggal yang terjadi, Minggu siang (7/3/2021)

Insiden kecelakaan tunggal ini pun terekam video amatir warga dimana kendaraan tersebut yang datang dari Jakarta hendak ke Solo lalu memotong jalur kendaraan berlawanan di Km 180-900 Tol Cipali Kecamatan Sumberjaya, Majalengka.


Sebelumnya minibus dengan nomor B-1723 CMD yang yang dikendarai David warga Tangerang membawa lima orang keluarga dengan tujuan ke Solo setelah di Km 180-900 hilang kendali dan melintas ke jalur berlawanan.

“Satu penumpang yang meninggal dunia langsung dievakuasi. Sementara empat orang lainnya yang mengalami luka berat dan masih mendapat perawatan di RS Mitra Plumbon Cirebon,” kata Andri Sujana tim Medis Tol Cipali.



Menurut dia, kecelakaan tunggal yang dialami keluarga asal Tangerang ini masih dilakukan penyelidikan petugas Unit Laka Polres Majalengka.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)