Dua Pelajar Ditangkap saat Hendak Tabrak Petugas

Minggu, 27 November 2016 - 04:42 WIB
Dua Pelajar Ditangkap saat Hendak Tabrak Petugas
Dua Pelajar Ditangkap saat Hendak Tabrak Petugas
A A A
PALOPO - Gara-gara balapan liar, dua remaja yang masih berstatus sebegai pelajar di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (27/11) dini hari, terpaksa diamankan petugas Kepolisian Resor (Polres) Kota Palopo. Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga menyita motor yang digunakan oleh pelaku.Aparat Polres Kota Palopo terpaksa terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah remaja yang melakukan balapan liar di Jalan Pattimura, Kecamatan Wara, Kota Palopo.
Sejumlah remaja yang merupakan pelaku balapan liar kocar-kacir setelah petugas mengepung mereka dari berbagai arah. Akibatnya sejumlah remaja yang ikut balapan liar tersebut saling tabrak satu sama lain.
Di lokasi kejadian, petugas mengamankan dua orang remaja yang masih berstatus pelajar, karena berupaya menabrak petugas yang berusaha membubarkan balapan liar tersebut. Tak hanya mengamankan pelaku polisi juga menyita motor yang digunakan pelaku saat balapan liar.
Maraknya balapan liar yang terjadi di Jalan Patimura juga meresahkan masyarakat setempat. Di samping itu, sejumlah pengguna jalan yang hendak melintas terpaksa berputar mengingat jalan tersebut dijadikan arena balapan liar yang hampir setiap malam terjadi.
(nug)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4523 seconds (0.1#10.140)