Pulang dari Ultah Teman, Fauzi Bonyok Dikeroyok Pemuda Setempat

Jum'at, 25 November 2016 - 22:11 WIB
Pulang dari Ultah Teman,...
Pulang dari Ultah Teman, Fauzi Bonyok Dikeroyok Pemuda Setempat
A A A
MEDAN - Usai menghadiri acara ulang tahun (Ultah) temannya, Fauzi (19), warga Simpang Kampung Karo, Kecamatan Patumbak babak belur dihajar empat pria yang mengaku pemuda setempat, Jumat (25/11/2016).

Kepada petugas, korban mengaku, pagi itu sekitar pukul 2.00 WIB, korban pulang dari acara Ultah temanya Hendrianus Tarigan di Simpang Kampung Karo, Patumbak.
Namun, belum sampai di rumahnya yang masih berjarak sekitar 1 kilo meter (Km) dari lokasi perayaan Ultah temannya, korban diadang empat kawanan PS lain.

"Aku mengenalnya (pelaku) aku kan orang situ juga. Tetapi memang tidak
satu kawasan dengan mereka itu," kata Fauzi.

Menurut Fauzi, para pelaku yang menganiaya dirinya bernama Poda, Katus, Karnius dan Usung.

"Nama panggilan mereka itu, kalau nama aslinya aku gak tau pak. Tapi, memang mereka warga disekitar situ. Sedangkan aku masih ada jarak sekitar 1 Km dari rumah temanku yang merayakan Ultah itu," ujarnya.

Dia menyebut, saat keempat pelaku mengadang perjalanannya, keempatnya tak banyak berbicara dan hanya mengatakan, ‘apa maksud kau’ setelah itu korban langsung dihajar hingga babak belur.

"Empat pelaku hanya satu yang berbicara katanya ‘apa maksud kau’ setelah itu tiga kawannya yang lain langsung memukuli aku pak," sebutnya.

Setelah korban babak belur, para pelaku langsung meninggalkannya begitu saja. Namun, meski babak belur korban masih bisa jalan merangkak hingga ke rumahnya.
"Aku jalan merangkak dan pakai tongkat sampai di rumah. Setelah diobati orangtuaku, aku akhirnya melapor ke Polisi agar keempat pelaku ditangkap," ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek patumbak, AKP Fery Kusnaidi membenarkan adanya kejadian itu dan kini telah menerima laporan pengaduan korban. "Iya, korban sudah membuat laporan, kita tindak lanjuti segera," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3296 seconds (0.1#10.140)