Tiga Pelaku Pembacokan Anggota Polda Bali Diringkus

Sabtu, 12 November 2016 - 03:53 WIB
Tiga Pelaku Pembacokan Anggota Polda Bali Diringkus
Tiga Pelaku Pembacokan Anggota Polda Bali Diringkus
A A A
DENPASAR - Tiga anggota ormas yang melakukan penganiayaan terhadap anggota Polda Bali diringkus di Griya Akasia, Denpasar. Penangkapan ini dibantu oleh pimpinan ormas tempat tiga pelaku bernaung.

Kasubbid Penmas Polda Bali, AKBP Sri Harmiti mengatakan, berhasil menangkap ketiga pelaku setelah menghubungi salah satu korlap organisasi masyarakat di Bali untuk kordinasi masalah penusukan angota Polri.“Responsnya bagus, pimpinan ormas tersebut memanggil ketiga anggota yang melakukan penganiayaan. Setelah itu diserahkan ke polisi," kata Sri kepada wartawan, Jumat, 11 November 2016 kemarin.

Sri menuturkan, tiga pelaku yakni, IB KRW (25) berperan menendang mobil dan memukul wajah anggota Polri. Tersangka yang kedua ada IB KK (34) berperan menusuk leher korban dengan pisau lipat. Tersangka ketiga WS (51) memecahkan kaca mobil korban.

"Kami masih mendalami pemeriksaan terhadap para pelaku," ucapnya singkat. Seperti diketahui, anggota Polda Bali Bripda Pol I Putu Agus Adnyana (20) dibacok oleh tiga orang yang tidak dikenal, pada Kamis, 10 Nopember 2016 sekitar pukul 20.55 Wita, di depan Puri Pemayun, Jalan Wr Supratman No. 209 Denpasar Timur, Denpasar.

Dimana saat itu korban sedang lewat di depan rumah orang hajatan yang dijaga oleh ketiga pelaku. Korban yang menderita luka tusuk di leher, luka jari telunjuk jari tangan kiri hingga kini masih menjalani perawatan di RSTrijata, Denpasar.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6332 seconds (0.1#10.140)