Tangkap Ikan di Pulau Terluar, Nelayan Temukan Mayat Bertelanjang Dada

Jum'at, 11 November 2016 - 15:48 WIB
Tangkap Ikan di Pulau...
Tangkap Ikan di Pulau Terluar, Nelayan Temukan Mayat Bertelanjang Dada
A A A
ROKAN HILIR - Sesosok mayat ditemukan mengambang di Pulau Jemur, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Mayat pria dewasa ini ditemukan oleh sejumlah nelayan yang sedang mencari ikan di daerah pulau terluar Indonesia itu.

"Mayat tersebut ditemukan nelayan koordinat 02.52.00 - 100.39.00," kata Paur Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Cherry, Jumat (11/11/2016).

Penemuan mayat itu bermula saat sejumlah nelayan pada pukul 12.00 WIB mencari ikan di kawasan Pulau Jemur yang terkenal dengan penangkaran penyu itu. Kemudian salah satu dari tujuh nelayan yang ada di lokasi melihat benda mencurigakan mengapung di air.

Setelah didekati ternyata itu mayat. Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dan sulit dikenali. Korban hanya menggenakan celana pendek berwarna hitam. Tidak ada tanda pengenal yang ditemukan.

Para nelayan kemudian mengevakuasi jenazah dari laut. Jenazah tanpa identitas kemudian dibawa ke daerah Panipahan tempat para nelayan tinggal. Pihak kepolisian yang mendapat informasi tentang penemuan mayat itu langsung melakukan visum.

"Berdasarkan keterangan oleh tim medis, korban diperkirakan sudah meninggal lima hari lalu. Kini jenazah sudah dikebumikan," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)