Mahasiswa Dibacok Preman Dekat Kantor Polisi

Senin, 07 November 2016 - 01:56 WIB
Mahasiswa Dibacok Preman Dekat Kantor Polisi
Mahasiswa Dibacok Preman Dekat Kantor Polisi
A A A
YOGYAKARTA - Bayu Widodo (26) seorang mahasiswa asal Klaten yang tinggal di Lowanu, Sorosutan, Umbulharjo dibacok preman jalanan di Jalan Menteri Supeno tepatnya dekat Mapolsek Umbulharjo, Minggu (6/11/2016).

Saat kejadian korban berboncengan dengan temannya Agus Eko (27) warga Banguntapan. Korban diserang oleh keempat pelaku mulai dari lampu merah perempatan Kali Mambu di sebelah barat XT Square.

Dalam keterangan yang diberikan korban saat melapor ke Mapolsek Umbulharjo, pertama kali serangan dilakukan dengan tangan kosong. Setelah bisa menghindar, para pelaku mengejar hingga sampai di lokasi kejadian.

Saat terkejar salah satu dari keempat preman jalanan langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pedang dan digunakan untuk melukai korban.

Bayu mengalami luka bacokan di kepala bagian belakang sebelah kanan. Korban yang tersungkur langsung ditolong petugas piket Polsek Umbulharjo dan dibawa ke RS Hidayatullah yang berada tidak jauh dari lokasi. "Korban sudah melapor dan sudah kita mintai keterangan," kata Kapolsek Umbulharjo AKP Yugi Bayu.

Sementara itu, polisi dari Polsek Umbulharjo yang berusaha untuk melakukan pengejaran kehilangan jejak. Pelaku kabur ke arah timur dari lokasi kejadian dengan sepeda motor yang dikendarai. Hingga kini polisi masih berupaya untuk melakukan pelacakan dan pengejaran terhadap para pelaku.

"Kita tangani kasusnya. Anggota sedang melakukan upaya pendalaman untuk melacak identitas pelaku," tandas Kapolsek.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5498 seconds (0.1#10.140)