Dibakar Api Cemburu, Suami Tusuk Istri dengan Pisau

Kamis, 03 November 2016 - 15:43 WIB
Dibakar Api Cemburu,...
Dibakar Api Cemburu, Suami Tusuk Istri dengan Pisau
A A A
DENPASAR - Diduga terbakar api cemburu, Mega Ribka Kumendong tega menganiaya Taimung (47) istrinya sendiri. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka tusuk.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Bangkit Dananjaya mengatakan, kejadian bermula ketika korban dan pelaku bertengkar. Diduga, pertengkaran dipicu rasa cemburu pelaku.

"Berdasarkan keterangan saksi selaku penjaga kos-kosan bernama Lukita, sekira pukul 06.00 Wita saksi mendengar ada ribut-ribut," katanya, kepada wartawan, Kamis (3/11/2016).

Saat itu, posisi saksi sedang berada di dalam kamar. Akhirnya, saksi memberanikan diri untuk keluar kamar dan melihat keributan tersebut.

"Saksi keluar melihat korban keluar mau kerja. Namun saat itu pelaku mengikuti istrinya dari belakang. Kemudian, korban kembali ke kamar sambil berkata kepada pelaku," jelasnya.

Ketika berada di dalam kamar itulah, pelaku menusuk korban. Saat pelaku diamankan, petugas mengamankan sebilah pisau dapur yang digunakan untuk menusuk korban.

"Pelaku sudah diamankan, dan akan diinterogasi. Untuk motifnya masih kami dalami. Namun dari pemeriksaan awal, pelaku mengatakan ada masalah rumah tangga,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6173 seconds (0.1#10.140)