Pembunuh 2 Mahasiswa di Manokwari Ditangkap Polisi

Kamis, 03 November 2016 - 05:39 WIB
Pembunuh 2 Mahasiswa di Manokwari Ditangkap Polisi
Pembunuh 2 Mahasiswa di Manokwari Ditangkap Polisi
A A A
MANOKWARI - Polsek Kota Manokwari menangkap pelaku pembunuhan terhadap pasangan kekasih Agustinus Awun dan Tasya Sapulete. Pelaku Agus Agus Awom ditangkap tanpa perlawanan di Fanindi, Kota Manokwari pada Rabu, 2 November 2016 pukul 21.30 WIT malam tadi.

Dari informasi yang diterima MNC MEDIA, penangkapan tersangka ini, berkat penyelidikan anggota polisi dan informasi dari masayarakat. Kasat Reskrim Polres Manokwari AKP Aries Diego Kakori mengatakan, pelaku ditangkap tanpa perlawanan dan saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik.

Agustinus Awom sebelumnya diberitakan, membunuhan seorang ibu rumah tangga berinisial ST (27), di Kampung Kabare, Kabupaten Raja Ampat. pada 25 Agustus 2016, di Kampung Kabare Raja Ampat, Papua Barat.

Usai melakukan pembunuhan pelaku membuang mayat korban di perbukitan, Mayat korban ditemukan warga setempat di sekitar perbukitan yang tidak jauh dari Kampung Kabar

Dari Informasi yang didapatkan MNC MEDIA, pelaku merupakan narapidana yang kabur dari Lapas Manokwari dan masuk DPO kepolisian.

Sebelumnya diberitakan, dua mahasiswa Universitas Papua (UNIPA) yang merupakan sepasang kekasih, Agustinus Awun dan Tasya Sapulete, ditemukan warga di Amban Pantai Manokwari, Senin, 31 Oktober 2016 sore pukul 16.00 WIT lalu. Kedua korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan sekujur tubuh dipenuhi luka bacokan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3984 seconds (0.1#10.140)