Tangkap M Yazi, Polisi Sita 20 Kg Ganja asal Aceh Siap Edar

Rabu, 26 Oktober 2016 - 15:11 WIB
Tangkap M Yazi, Polisi Sita 20 Kg Ganja asal Aceh Siap Edar
Tangkap M Yazi, Polisi Sita 20 Kg Ganja asal Aceh Siap Edar
A A A
PEKANBARU - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menangkap seorang bandar ganja bernama M Yazi (26), karena mengedarkan ganja dari Provinsi Naggroe Aceh Darussalam.

"Ganja tersebut sudah dibungkus dengan baik dan siap untuk diderakan. Dalam satu paket beratnya 1 kilogram jadi totalnya ada 20 paket," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo, Rabu (26/10/2016).

Tersangka Yazi ditangkap dini hari tadi oleh Tim Subdit II Direktorat Narkoba Polda Riau, di jalan Lumba-lumba Pekanbaru. Penangkapan Yazi dilakukan setelah polisi menyamar jadi pembeli.

Yazi yang terpancing kemudian mau melakukan transaksi dan mencoba beli satu paket. Mereka kemudian bertemu di salah satu tempat di Jalan Lumba-lumba. Setelah menemukan barang bukti, petugas langsung menangap Yazi.

Polisi kemudian melakukan pengembangan di rumah tersangka. Dari rumah tersangka didapat paket ganja dengan berat seluruhnya 20 kg.

"Ganja itu disimpan dalam karung. Pengakuan tersangka ganja itu kiriman dari Tengku Ismail yang ada di Aceh, dan akan diedarkan di Riau," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)