Anggota DPRD Padang Pariaman Nyabu Ikuti Tes di BNN

Senin, 10 Oktober 2016 - 21:11 WIB
Anggota DPRD Padang Pariaman Nyabu Ikuti Tes di BNN
Anggota DPRD Padang Pariaman Nyabu Ikuti Tes di BNN
A A A
JAKARTA - Salah satu anggota DPRD Padang Pariaman dari Partai Demokrat Yanuar Bakrie yang heboh di media sosial tengah asyik mengonsumsi sabu, tiba di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur.

Yanuar tiba di BNN sekitar pukul 17.50 WIB. Dia tiba dengan mengenakan batik cokelat dan menutup mulutnya rapat-rapat saat awak media menanyakan perihal video tersebut.

"Dia sudah mengakui bahwa memang orang yang ada di video tersebut memang benar dirinya," tutur Ketua DPC Partai Demokrat Padang Pariaman Wirya Pansuri, yang turut mendampingi Yanuar di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (10/10/2016).

Wirya melanjutkan, penjelasan dari yang bersangkutan ke pihak partai langsung ditindaklanjuti dengan pemeriksaan di BNN.

"Nah, untuk mengkongkritkan apa yang dijelaskan dirinya di internal partai, maka dari itu tindaklanjutnya. Kita periksa yang bersangkutan ke Badan Narkotika Nasional Pusat yang ada di Jakarta ini," tegasnya.

Yanuar bahkan meminta kepada dirinya untuk melakukan tes narkoba di BNN. "Beliau bersepakat, bahwa apabila dirinya pecandu atau saya pengguna, buktikan saya di BNN untuk diperiksa," lanjut Wirya.

Wirya menyebut, yang dilakukan kader partainya itu merupakan bentuk dari tanggungjawab terhadap isu yang beredar di masyarakat. Tentunya yang bersangkutan bermaksud menjelaskan kepada publik bahwa dia bukanlah pecandu.

"Jadi hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab beliau. Maka dari itu, kita ke sini untuk membuktikannya," tutup Wirya.

Sekadar informasi, beredar video dua orang pria tengah asyik mengonsumsi sabu. Mereka secara bergantian menikmati barang haram itu dari alat pengisap sabu atau bong. Aksi dua pria itu pun menjadi viral di media sosial.

Baca juga:
Heboh, Video Dua Anggota DPRD Padang Pariaman Nyabu
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9179 seconds (0.1#10.140)