HUT ke-2, Perindo Diharap Berlari Semakin Cepat

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 17:19 WIB
HUT ke-2, Perindo Diharap...
HUT ke-2, Perindo Diharap Berlari Semakin Cepat
A A A
BANDUNG - DPW Partai Perindo Jawa Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Perindo dengan cara sederhana. Mereka melakukan potong kue tart bergambar logo Partai Perindo.

Selain itu, para kader Perindo juga membagikan nasi kotak kepada warga sekitar. Hal itu bertujuan untuk semakin mengakrabkan Perindo dengan masyarakat.

"Ini sengaja kita bikin acara yang sederhana yang sifatnya spontanitas," kata Wakil Ketua Bidang Litbang dan IT DPW Partai Perindo Jawa Barat Atnov Trison, Sabtu (8/10/2016).

Masing-masing DPD melaksanakan peringatan HUT dengan cara berbeda. Yang terpenting, esensi dari HUT adalah untuk membakar semangat para kader untuk menjadikan Perindo sebagai partai besar.

Selain itu, HUT juga bermakna agar Perindo semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. "DPD merayakannya masing-masing, ada yang bikin acara donor darah, ada yang keliling pakai ambulans, dan lain-lain," jelasnya.

Soal makna di balik HUT ke-2, Perindo diharapkan semakin cepat berlari. Sehingga Perindo akan semakin maju dan menjelma sebagai pendulang suara terbanyak dalam pemilu.

"Kita mencoba untuk berlari kencang, artinya semakin kencang perkembangan kita dan diterima, disukai, dan dicintai oleh masyarakat," ucap Atnov.

Dia pun mengingatkan seluruh kader Perindo untuk bekerja lebih keras demi mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Berlari terus, terjun terus ke masyarakat. Kita harus melakukan sosialisasi dan bekerja lebih keras lagi untuk membesarkan Partai Perindo," pungkas Atnov.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)