Terlindas Bus, Pengendara Mio Tewas

Kamis, 29 September 2016 - 11:07 WIB
Terlindas Bus, Pengendara Mio Tewas
Terlindas Bus, Pengendara Mio Tewas
A A A
KENDAL - Seorang pengendara motor Mio tewas di lokasi kejadian setelah dilindas bus antarkota dalam provinsi di jalan raya pantura Nolokerto, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/9/2016).

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Mio H 6427 BD yang dikendarai Fenisa Nur Eldiana, warga Desa Protomulyo, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kendal, menabrak Honda Blade H 4469 GU di depannya. Kedua sepeda motor melaju dari barat. Namun, motor korban yang hendak mendahului kendaraan lain justru menabrak motor di depannya.

Korban bernama Fenisa Nur Eldiana dan pengendara Honda Blade Seminko, warga Tunggulsari Brangsong, terjatuh di tengah jalan. Korban Fenisa terjatuh ke sebelah kanan dan Seminko ke arah kiri. Di saat bersamaan, dari arah timur atau berlawanan Bus Curug Sewu H 1702 BD yang dikemudikan Kasipan, warga Brangsong, melaju.

Sopir bus yang kaget korban terjatuh di lajur kanan mencoba menghentikan laju kendaraannya. Namun, karena jarak sudah dekat, korban Fenisa terlindas roda bus dan sepeda motornya terseret hingga 25 meter.

Kanit Laka Polres Kendal Ipda Agus Supriyadi mengatakan, korban yang hendak menyalip bersenggolan dengan kendaraan lain. Kedua pengendara motor terjatuh, namun posisi korban berada di jalur kanan sehingga terlindas bus yang melintas dari arah berlawanan.

Sementara itu, Seminko, pengendara Honda Blade yang ditabrak korban mengatakan, laju motornya tidak terlalu kencang. Namun, dari belakang sepeda motor korban melaju kencang dan menabrak bagian belakang motornya. Dia ikut terseret motor korban dan terjatuh hingga terluka.

Polisi memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir bus dan melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan penyebab kecelakaan. Jenazah korban dibawa ke RS Soewondo, Kendal, kasus kecelakaan ini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1312 seconds (0.1#10.140)