Kuli Perkebunan Sawit Tikam Teman Sendiri dengan Mandau

Rabu, 28 September 2016 - 16:37 WIB
Kuli Perkebunan Sawit Tikam Teman Sendiri dengan Mandau
Kuli Perkebunan Sawit Tikam Teman Sendiri dengan Mandau
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Seorang kuli perkebunan kelapa sawit Kurnaen (44) tega menikam temannya sendiri Arifudin (32) dengan mandau hanya karena persoalan sepele.

"Korban mengalami luka di tangan kirinya akibat menangkis ayunan mandau pelaku. Beruntung korban tidak tewas dan dapat diselamatkan," ujar Kapolsek Kota Besi Iptu Sugeng, di mapolsek, Rabu (28/9/2016).

Penikaman yang dilakukan karyawan PT Mustika Sembukuh III ini terjadi pada Selasa (27/9/2016) sekitar pukul 23.30 Wib.

Atas kejadian tersebut, sejumlah karyawan yang melihatnya langsung melapor ke polisi. Sementara untuk pelaku langsung ditangkap dan dibawa ke mapolsek untuk penyidikan.

"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung menangkap pelakunya. Hal itu dilakukan untuk mencari motif dari penikaman tersebut," terangnya.

Berdasar informasi yang terhimpun, penganiayaan bermula saat korban sedang duduk bersama temannya di depan mess. Tidak berapa lama, datanglah terlapor menggunakan motor sambil membawa mandau.

Setelah motor di parkir, pelaku langsung turun dan mendatangi korban sambil marah-marah, serta menanyakan di mana egrek miliknya.

Belum selesai korban menjawab, pelaku langsung mengayunkan mandau ke arah korban. Melihat hal itu, Arifudin berupaya menghindar dan menangkisnya menggunakan tangan kiri.

Hal itupun mengakibatkan korban terluka. Sedangkan pelaku kabur saat itu juga. Warga sekitar yang melihat langsung memberikan pertolongan dan menghubungi polisi, hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6945 seconds (0.1#10.140)