Siswi Madrasah Aliyah Digagahi Lima Remaja

Minggu, 25 September 2016 - 21:02 WIB
Siswi Madrasah Aliyah...
Siswi Madrasah Aliyah Digagahi Lima Remaja
A A A
WATAMPONE - Seorang siswi Madrasah Aliyah di Bone, Sulawesi Selatan, D, diduga telah diperkosa lima remaja saat pulang dari sekolahnya.

Kapolsek Lappariaja AKP Zainuddin mengatakan, dari keterangan korban, peristiwa tersebut terjadi 7 September 2016. Namun, korban baru melaporkannya ke polisi pada Sabtu (24/9/2016).

Peristiwa tersebut bermula saat korban pulang dari sekolah. Sebelum sampai di rumahnya, korban singgah di rumah salah seorang temannya.

Mereka hendak membuat kue. Namun, karena bahannya tidak ada, teman korban keluar membeli bahan tersebut sehingga korban sendirian.

"Seorang pelaku berinisial SK langsung menarik korban ke dalam rumah dan diduga melakukan tindakan asusila. Setelah itu datang empat orang temannya yang diduga melakukan tindakan asusila tersebut secara bersama-sama, pelaku ini satu geng yang berusia 15 hingga 17 tahun" kata Zainuddin, Minggu (25/9/2016).

Dia menambahkan, tiga dari lima pelaku telah diamankan, yakni pelaku utama SK, dan dua rekannya FJ dan RD. Mereka diringkus di rumahnya masing-masing pada pukul 23.00 Wita. Sementara, dua lainnya masih dalam pengejaran.

Dari informasi yang diperoleh, seorang pelaku telah melarikan diri ke Kendari, sementara satu orang lainnya belum diketahui keberadaannya.

Identitas dan hubungan pelaku dengan korban masih didalami. Korban maupun pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik Polsek Lappariaja.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)