Partai Perindo Kobar Antar Pasangan NURANI Daftar ke KPU

Kamis, 22 September 2016 - 15:25 WIB
Partai Perindo Kobar Antar Pasangan NURANI Daftar ke KPU
Partai Perindo Kobar Antar Pasangan NURANI Daftar ke KPU
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Didukung Partai Perindo dan diusung delapan partai politik (parpol), pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kotawaringi Barat Nurhidayah-Ahmadi Riansyah (NURANI) resmi mendaftar ke KPU setempat.

Diarak ribuan simpatisan, paslon NURANI tiba di kantor KPU Kobar sekitar pukul 10.05 WIB. Penampilan seni hadrah dan berbagai tarian daerah turut mengiringi kedatangan politisi Partai Golkar dan PDI Perjuangan itu.

"Ada berbagai penampilan Seni-budaya yang ditampilkan, ini menggambarkan beragamnya masyarakat Kobar yang akan diperjuangkan (Nurani)," ucap Nurhidayah di Kantor KPU Kobar, Kamis (22/9/2016).

Pasangan balon yang diusung Partai Golkar, PDI Perjuangan, Nasdem, Demokrat, PAN, PPP, PKB, dan PKS itu menyatakan optimistis memenangkan Pilkada Kobar 2017 mendatang.

Setelah mendaftar, Nurhidayah mengaku akan melakukan koordinasi dengan pengurus partai pengusung. "Sejauh ini (partai pengusung) masih solid dan kompak, tetapi kami akan terus melakukan koordinasi. Apalagi kita juga didukung Partai Perindo," ujar bakal calon bupati perempuan ini.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Perindo Kobar Hendra Gunawan mengatakan, sikap dukungan untuk pasangan NURANI itu dinyatakan setelah pihaknya mengadakan musyawarah antara DPD dan DPC serta DPRt Perindo Kobar. Serta mendapat restu dari Ketua Umum Hary Tanoe.

"Partai Perindo siap pasang badan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Nurhidayah-Ahmadi Riansyah dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah 2017," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9483 seconds (0.1#10.140)