Motornya Ditemukan Gosong, Siswa SMK Hilang Diduga Diculik

Senin, 19 September 2016 - 19:32 WIB
Motornya Ditemukan Gosong,...
Motornya Ditemukan Gosong, Siswa SMK Hilang Diduga Diculik
A A A
KOTAPINANG - Andri Halomoan Tambak alias Lomo (17), pelajar kelas III SMK di Silangkitang menghilang sejak, Jumat 16 September 2016 pagi. Ia diduga diculik orang tak dikenal, hingga saat ini belum ditemukan keluarganya.

Sementara sepeda motor matic BK 4993 YAA milik korban yang digunakan pergi sekolah, ditemukan hanya tinggal rangka karena sudah dibakar di daerah rawa-rawa tidak jauh dari kampung korban di Desa Mandala Sena Kecamatan Silangkitang, Senin (19/9/2016).

Berdasar informasi yang dihimpun, sepeda motor yang hangus terbakar itu merupakan kenderaan yang kerap di gunakan Andri Halomoan untuk pergi ke sekolah.

Akibat kehilangan pelajar ini menimbulkan berbagai persepsi. Korban diduga diculik rekannya karena ditengarai memiliki hutang kepada seorang bandar narkoba.

Sehingga untuk menghilangkan jejak, pelaku membakar sepeda motor milik korban dirawa-rawa yang sepi.

Kapolsek Silangkitang AKP Alwin Art kepada wartawan mengatakan, motif menghilangnya korban belum diketahui secara pasti.

"Masih mendalami motif hilangnya korban. Masih simpang siur motifnya dan nanti setelah ada perkembangan kita paparkan," terangnya.

Sementara Kades Mandala Sena Kecamatan Silangkitang Sundoyo mengatakan, pihaknya juga belum mengetahui motif dibalik hilangnya korban.

"Sudah saya tanyai warga, anak itu baik. Saya rasa tidak ada dia terlibat dengan jaringan narkoba. Kami belum tau apa motifnya. Orangtuanya juga sudah saya tanyai, dia tidak mengetahui masalah anaknya," tutur kades.

Dia menyatakan, kalau pun ada dugaan korban terlibat jaringan, kemungkinan dia melarikan diri karena sesuatu hal, namun bisa juga sampai saat ini dia dibawa oleh seseorang.

"Jadi belum ada yang pasti penyebab hilangnya dia (korban). Nanti kalau ada perkebangan saya kabari pun. Saya pun baru pulang dari rumah keluarganya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1073 seconds (0.1#10.140)