Artis Ini Lapor Polisi Mengaku Dianiaya Aktor Riza Shahab

Senin, 19 September 2016 - 18:51 WIB
Artis Ini Lapor Polisi...
Artis Ini Lapor Polisi Mengaku Dianiaya Aktor Riza Shahab
A A A
DENPASAR - Artis Andi Khadijah Shyalimar Tahir alias Shyalimar Malik (24) melapor ke Polsek Kuta karena dianiaya oleh mantan pacarnya, Muhammad Riza alias Riza Shahab, Senin (19/9/2016). Penganiayaan dilakukan di depan La Favela Seminyak, Kuta, Badung, pada Minggu 18 September 2016 sekira pukul 02.00 Wita.

Duta anti kekerasan wanita ini mengaku didorong, dipukul dan diinjak oleh mantan kekasihnya tersebut. Akibatnya dia mengalami rasa nyeri pada bagian kepala, luka lebam di bagian punggung dan kaki bengkak pada pergelangan kaki kanannya.

Kronologis kejadian tersebut, kata dia, berawal dirinya bersama temannya, Resti Amelia Putri sedang merayakan ulang tahun salah seorang teman mereka di La Favela. Secara kebetulan, Riza bersama tujuh orang rekannya juga ke tempat hiburan malam tersebut.

"Kami yang datang duluan, tetapi tidak ada janjian dengan Riza. Saat itu, saya dengan teman - teman sedang minum - minum, tiba - tiba dia datang ke meja kami dan marah - marah saya sehingga terjadilah perang mulut," ujarnya.

Dia mengaku, Riza telah menghina dan mengungkit-ngungkit saat mereka masih pacaran sehingga terjadi pertengkaran.

"Karena menurut saya, kata - katanya itu kasar sekali dan sangat tidak pantas, sehingga saya maju mendekat dan bertanya, maunya kamu apa?. Tetapi pada saat itu, Riza dan teman - temannya langsung mendorong saya dan terjatuh," jelasnya.

Shyalimar mengaku ketika dirinya hendak bangun dipukul oleh Riza yang mengenai pada bagian punggunya. "Yang saya lihat itu, Riza memukul saya pada bagian punggung dan menginjak kaki saya ini. Orang lain juga ikut memukul saya, tetapi saya tidak tahu persis orangnya karena rame saat itu," ujarnya.

Adanya laporan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara. "Laporan sudah kita terima, tapi saat ini kita masih lakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi - saksi yang melihat kejadian itu. Apakah memenuhi unsur - unsur penganiayaan atau tidak, masih kita lakukan penyelidikan dan dalami," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1158 seconds (0.1#10.140)