Pesta Perkawinan Berdarah, Suhardison Tewas Ditebas Samurai

Kamis, 15 September 2016 - 16:50 WIB
Pesta Perkawinan Berdarah, Suhardison Tewas Ditebas Samurai
Pesta Perkawinan Berdarah, Suhardison Tewas Ditebas Samurai
A A A
BARITO SELATAN - Pesta perkawinan di Jalan Merdeka, RT 05, Kelurahan Pendang, Kecamatan Dusun Utara (Dusut), Kabupaten Barito Selatan (Barsel) jadi peristiwa berdarah.

Pasalnya, dalam acara bahagia itu dua pemuda terlibat duel hingga salah satu dari mereka meregang nyawa dengan luka bacok di sekujur badan.

Peristiwa tragis itu bermula saat Suhardison (34) alias Udi tiba-tiba datang ke pesta perkawinan tetangganya pada Kamis (15/9/2016), dini hari dalam keadaan mabuk.

Entah apa penyebabnya, dengan suara lantang Udi menantang setiap tamu undangan yang hadir di tempat tersebut. Beberapa warga mencoba menenangkan, namun Udi tak menggubrisnya.

Hingga salah satu dari tamu yang juga warga setempat Muhajirin (31) naik pitam melihat kelakuan Udi. Untuk meladeni tantangan Udi, Muhajiri kemudian berlari ke rumahnya mengambil samurai lalu kembali lagi.

Tanpa basa basi Muhajirin pun menyerang Udi dengan samurai di tangganya. Mendapat serangan mendadak, Udi mencoba memberikan perlawanan, nahas sabetan Samurai Muhajiri tak mampu dielak Udi.

Selain Muhajirin, terlihat ada seorang pemuda yang baru datang juga turut menyerang Udi. Tak ayal Udi pun tewas di lokasi dengan luka sabetan Samurai nyaris di seluruh badan.

Mendapat informasi adanya perkelahian, sejumlah polisi dari Polsek Dusun Utara (Dusut) datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain melakukan evakuasi terhadap korban, sejumlah saksi pun diminta keterangannya terkait duel maut itu.

"Korban ambruk bersimbah darah dengan luka-luka parah pada bagian belakang tubuhnya, langsung dievakuasi petugas dari Mapolsek Dusun Utara (Dusut). Sementara, pelaku berhasil diamankan, dan masih dalam pemeriksaan intensif penyidik," ujar Kapolsek Dusut Iptu Syaiful.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)