Kembang Desa Dinodai 6 Berandal di Hutan Pinus

Kamis, 15 September 2016 - 14:36 WIB
Kembang Desa Dinodai...
Kembang Desa Dinodai 6 Berandal di Hutan Pinus
A A A
PASURUAN - Bunga (16) warga sebuah desa di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur dinodai enam berandal di hutan pinus. Aparat Polres Pasuruan, yang mendapat informasi berhasil meringkus enam pelaku.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Khoirul Hidayat mengatakan, dalam aksinya para pelaku melampiaskan nafsu bejatnya setelah memberikan minuman keras pada korban hingga mabuk. Dalam kondisi mabuk, korban dinodai secara bergantian.

Keenam pelaku berhasil ditangkap di rumahnya masing-masing yakni Desa Sempu, Kecamatan Purwodadi. Keenam berandalan itu yakni Pr (21), Ar (24), Yg (25), Nw (19), Lp (19), dan Wg (29).

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa pakaian berupa dan celana milik korban.
Terungkapnya kasus pemerkosaan bermula dari laporan orang tua Bunga bahwa anaknya telah dipekosa para pelaku tersebut di hutan pinus.

Kepada orang tuanya, Bunga mengaku diajak pesta miras oplosan jenis cukrik hingga teler. Setelah itu para pelaku melampiaskan nafsu birahinya secara bergantian. Atas laporan itu Tim Reskrim Polres Pasuruan menyergap para pelaku tanpa ada kesulitan.

Setelah menjalani pemeriksaan secara intensif, para pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan dimasukkan ke dalam sel di Mapolres Pasuruan.
(poe,whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8716 seconds (0.1#10.140)