Perindo Riau Bagikan 1.000 Paket Daging Kurban ke Warga

Selasa, 13 September 2016 - 16:02 WIB
Perindo Riau Bagikan...
Perindo Riau Bagikan 1.000 Paket Daging Kurban ke Warga
A A A
PEKANBARU - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perindo Riau mengadakan kegiatan pemotongan hewan kurban. Ada ribuan paket daging kurban yang akan dibagikan ke seluruh warga di Riau.

DPW Perindo Riau pada Idul Adha tahun ini memotong dua ekor sapi kurban. Jumlah ini menunjukan peningkatan dari pada tahun lalu yang hanya kurban satu ekor sapi.

Kegiatan pemotongan hewan kurban digelar di kantor Sekretariat DPW Perindo Riau jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Selasa (13/9/2016).

"Untuk dilungkungan DPW Perindo, kita membagikan ratusan paket hewan kurban kepada warga dan kaum dhuafa," kata Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari .

Selain di DPW Perindo Riau, kegiatan pemotongan hewan kurban juga digelar serentak di 12 DPD Perindo di kabupaten dan kota di Riau. Total seluruh paket hewan kurban sekitar 1.000 bungkus.

Ahmi menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepudilaan Partai Perindo kepada masyarakat Riau. "Perindo selalu peduli kepada masyarakat. Semoga kegiatan kita ini bermanfaat bagi warga," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0884 seconds (0.1#10.140)