Tiga Korban Tewas di Tol Gempol-Porong Penjual Emas dan Dokter

Minggu, 04 September 2016 - 18:16 WIB
Tiga Korban Tewas di Tol Gempol-Porong Penjual Emas dan Dokter
Tiga Korban Tewas di Tol Gempol-Porong Penjual Emas dan Dokter
A A A
SIDOARJO - Tiga korban meninggal mobil terbakar, di Tol Gempol-Porong, KM 43, Pasuruan, Jawa Timur, diketahui merupakan pedagang emas dan seorang dokter.

Bahkan, empat bulan lagi dokter tersebut akan menikah. Hingga kini, ketiga jenazah satu keluarga ini masih berada di Krematorium Surabaya untuk dikremasi. Sedangkan konsidi rumah hingga sore ini masih terlihat sepi.

Berdasarkan pantauan di rumah duka, tampak kondisi rumah terlihat sepi, tidak terlihat adanya aktivitas kesibukan penyambutan jenazah. Pagar dan pintu rumah masih rapat terkunci. Sedangkan lampu di teras rumah masih menyala.

Ketuga korban meninggal yang merupakan satu keluarga masing-masing bernama Bambang Gunawan, Setyowati, dan anaknya Andreas Setyiawan. Keluarga ini dikenal oleh tetangganya sebagai sosok yang ramah.

Korban Andrea Setyiawan merupakan seorang dokter yang bertugas di Mojokerto, merupakan anak kedua dari pasangan Bambang Gunawan dan Setyowati. Sedangkan anak pertamanya yang juga dokter bertugas di Makassar.

Menurut Bayu Santoso, salah satu tetangga korban, Andreas berencana akan melangsungkan pernikahan dengan pacarnya asal Jawa Tengah. Rencananya akan dilangsungkan pada Desember mendatang.

Selain dikenal ramah di lingkungan rumahnya, korban nahas ini juga dikenal sebagai keluarga yang baik di sekitar tempat mereka jualan emas. Sejak dikabarkan meninggal toko emas tempat para korban jualan terlihat tutup.

Tidak ada aktiftas jual beli. Sebelum menutup toko emasnya, korban sempat mengobrol dengan pejaga toko emas akan berangkat ke Malang untuk menghadiri pernikahan saudaranya pada Sabtu 3 September 2016 sore.

Setelah diidentifikasi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Pusdikgasum, di Porong, jenazah dibawa ke Krematorium Surabya untuk dikremasi. Belum diketahui pasti, kapan ketiga jenazah korban kecelakaan mobil terbakar ini akan dikebumikan.

Baca juga:
Mobil Terbakar di Tol Gempo-Porong, Satu Keluarga Tewas Terpanggang
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)