Mobil Hitam Vs Satria, Dua Tewas

Jum'at, 02 September 2016 - 11:40 WIB
Mobil Hitam Vs Satria,...
Mobil Hitam Vs Satria, Dua Tewas
A A A
PALANGKA RAYA - Tabrakan maut sepeda motor Satria F dan sebuah mobil di Jalan Tjilik Riwut KM 29, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (2/9/2016) pukul 08.00 WIB menyebabkan dua orang tewas.

Ramadhan (19), pengendara Satria F nopol KH 8430 BP dan Salman (17) yang diboncengnya, tewas. Ramadhan tewas di lokasi kejadian, sedangkan Salman dalam perjalanan menuju RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Pascakejadian yang menewaskan warga Basarang, Kabupaten Kapuas itu, pengemudi mobil berwarna hitam kabur.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Christian Siregar mengatakan, pengemudi mobil masih dalam pengejaran. Dari penuturan sejumlah saksi, tabrakan bermula ketika Ramadhan dan Salman melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Sedangkan mobil dari arah berlawanan.

Tak berselang lama, mobil itu berupaya mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun, pengendara mobil tidak memerhatikan kendaraan yang ada di depan. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan.

Rajali, salah seorang rekan korban mengatakan, sempat berpapasan dengan mobil yang diduga kuat terlibat lantaran kondisi bagian depan sebelah kanan rusak. Namun, dia yang berkendara jauh di belakang korban tak mengira mobil itu terlibat tabrakan dengan motor yang dikendarai rekannya.

Menurut Rajali, dia dan rekan-rekannya yang mengendarai lima motor berencana pulang ke Basarang, seusai bekerja sebagai penambang emas.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9531 seconds (0.1#10.140)