alexametrics

Olah TKP di Gereja Santo Yosef, Labfor Mabes Polri Bawa 3 Bungkusan

loading...
Olah TKP di Gereja Santo Yosef, Labfor Mabes Polri Bawa 3 Bungkusan
Olah TKP di Gereja Santo Yosef, Labfor Mabes Polri Bawa 3 Bungkusan
A+ A-
MEDAN - Petugas Laboratorium Bareskrim Polri dan Labfor Cabang Medan Senin siang (29/8/2016) melakukan olah tempat kejadian percobaan bom bunuh diri di Gereja Katolik Santo Yosef Jalan Dokter Mansyur Medan. Olah TKP digelar untuk melengkapi berkas pemeriksaan dan melakukan pengecekan terhadap adanya kemungkinan kerusakan properti gereja.

Dalam olah TKP tersebut petugas terlihat membawa sejumlah barang barang milik pelaku yang ditemukan pada saat kejadian.

Setelah melakukan olah TKP selama kurang lebih 3 jam petugas labfor terlihat keluar dari gedung gereja membawa beberapa bungkusan plastik yang diduga barang barang yang akan diperiksa.

Menurut Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, proses olah TKP ini untuk mengumpulkan dan membersihkan bekas bekas kejadian percobaan bom bunuh diri yang terjadi Minggu kemarin. Polisi masih mendalami adanya keterlibatan pihak lain dalam peristiwa tersebut.

Usai melakukan olah TKP aparat kepolisian membuka garis polisi di sekitar gedung gereja agar pihak gereja bisa melakukan aktivitas.

Aparat kepolisian akan melakukan rapat internal untuk membahas pengamanan rumah rumah ibadah di Sumatera Utara khususnya Kota Medan.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak