Perampok Mobil di Bekasi Dibekuk Polisi Serang

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 22:17 WIB
Perampok Mobil di Bekasi Dibekuk Polisi Serang
Perampok Mobil di Bekasi Dibekuk Polisi Serang
A A A
SERANG - Petugas Sat Reskrim Polres Serang membekuk pelaku perampokan mobil di wilayah Bekasi setelah berhasil melacak melalui GPS (global positioning system) yang berada di mobil rampasan.

Kanit I Reskrim Polres Serang Ipda Toto mengatakan, tertangkapnya pelaku perampasan berkat ada kerjasama antara kepolisan melalui informasi dari TMC Polda Metro Jaya dan pesawat telekomunikasi Handy Talky.

Berbekal informasi tersebut, polisi langsung melakukan penangkapan di wilayah Palima Kota Serang tanpa ada perlawanan.

"Iya kita hanya membantu penangkapan aja, karena lokasi perampasan berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya," kata Toto, Sabtu (27/8/2016).

Setelah berhasil ditangkap, pelaku langsung diamankan ke Mapolres Serang, sebelum dijemput oleh petugas Polda Metro Jaya. "Sudah kita serahkan pelaku ke Polda Metro untuk ditangani selanjutnya," ujarnya.

Informasi, Laman Facebook TMC Polda Metro Jaya pada Sabtu, melaporkan bahwa pemilik mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B1693 SRB bernama Anggi melaporkan bahwa mobilnya dirampas saat dirinya tengah berhenti di kawasan Kemang Pratama V, Bekasi Jawa Barat.

Tak lama setelah itu, muncul seorang pria tak dikenal menghampiri Anggi kemudian menodongkan sebuah obeng dan menusukkan obeng tersebut ke bagian dada Anggi dan langsung merampas mobil serta membawa kabur.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1408 seconds (11.210#12.26)