Ternyata Bripda M Ingin Menikahi Wanita Lain

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 16:12 WIB
Ternyata Bripda M Ingin Menikahi Wanita Lain
Ternyata Bripda M Ingin Menikahi Wanita Lain
A A A
WATAMPONE - Bripda M, yang disebut polisi sebagai pelaku pembunuhan Harmawati (23), ternyata punya rencana menikahi wanita lain di kampung halamannya. Padahal, korban juga telah menyampaikan ke orangtuanya akan segera dinikahi oleh Bripda M.

Sekretaris Camat Kajuara, Bone, Sulawesi Selatan Andi Ilyas mengatakan, seyogianya Bripda M beberapa hari mendatang akan menikah, tapi bukan dengan Harmawati. Dia telah melamar wanita lain. Namun, karena kasus pembunuhan ini terungkap, rencana pernikahan itu buyar.

"Sebenarnya M itu sudah melamar wanita lain di sini, saya dengar kerja di Sinjai dan hari ini 'mappenre doi' (mengantar uang pernikahan). Rencana itu urung jadinya, orangtuanya yang ada di Desa Lappabosse malu. Saya sarankan kepada Pak Sekdes di sana untuk antisipasi hal-hal yang mungkin terjadi terhadap orangtuanya karena mungkin orangtuanya depresi mengetahui kelakuan anaknya itu," kata Andi Ilyas, Jumat (19/8/2016).

Dari informasi yang dia dengar, pagi hari setelah malam pembunuhan itu, Bripda M sempat menembakkan senjatanya satu kali. Keluarganya terkejut dan menduga ada masalah besar yang dialami oleh Bripda M, hingga akhirnya ada penemuan mayat Harmawati, dan terungkap bahwa Bripda M adalah pelaku pembunuhan. (Baca juga: Polisi Pastikan Bripda M Pelaku Pembunuhan Harmawati).

Kini, Bripda M mendekam di sel tahanan Polres Bone dan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Resum Satreskrim Polres Bone. Kasus ini dalam tahap penyelidikan dengan pemeriksaan saksi-saksi dan bukti-bukti pendukung lainnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2849 seconds (0.1#10.140)
pixels