Truk Tabrak Warung, Pasutri Tewas

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 13:42 WIB
Truk Tabrak Warung, Pasutri Tewas
Truk Tabrak Warung, Pasutri Tewas
A A A
ACEH TAMIANG - Pasangan suami istri (pasutri) tewas dan dua anaknya luka-luka setelah truk tronton yang mengangkut beras menabrak warung sekaligus tempat tinggal di kawasan Simpang Semedem, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, Jumat (19/8/2016) dini hari.

Berdasarkan keterangan di lapangan, truk tronton bernomor polisi BL 8898 AQ melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan. Sopir truk diduga berusaha menghindari terjadinya kecelakaan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Truk terpaksa banting setir ke kiri hingga menabrak dan menimpa warung. Akibatnya, sepasang suami istri, Jamilis dan Ani, yang merupakan pemilik warung langsung tewas di tempat.

"Sang sopir masih dalam pengejaran aparat karena langsung kabur seusai kejadian," kata Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP AL Mahdi.

Truk Tabrak Warung, Pasutri Tewas


Mika, salah satu anak korban yang duduk di bangku kelas 5 SD belum mengetahui ayah dan ibunya telah tiada akibat peristiwa tragis tersebut. Sambil merintih menahan sakit, Mika terus menangis dan mengharapkan kedatangan ibunya.

Hingga Jumat siang, Mika masih menjalani perawatan intensif di RSUD Aceh Tamiang. Sementara, salah seorang korban lagi yang merupakan abang kandung Mika sudah dibawa pulang dan dibawa ke rumah duka, tempat ayah dan ibunya disemayamkan.

Kini, kasus kecelakaan maut tersebut dalam penyelidikan aparat Satlantas Polres Aceh Tamiang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4804 seconds (0.1#10.140)