Aher: Alhamdulillah, Pemprov Jabar Raih 225 Penghargaan

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 09:33 WIB
Aher: Alhamdulillah,...
Aher: Alhamdulillah, Pemprov Jabar Raih 225 Penghargaan
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengungkap keberhasilan yang diraihnya saat memberikan sambutan dalam Apel Besar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jumat (19/8/2016) pagi.

Ia memaparkan sejumlah pencapaian selama Jawa Barat di bawah kepemimpinannya sejak 2008, di antaranya dalam dunia ekonomi, pendidikan, kesehatan, hingga pelayanan publik.

Berbagai pencapaian itu mendapat ganjaran berupa banyaknya penghargaan dari pemerintah pusat dan berbagai pihak. Hal itu dirasa sebagai sebuah prestasi membanggakan.

"Alhamdulillah, berkat dukungan dari semua pihak, pemprov telah berhasil meraih 225 penghargaan," kata Aher.

Pencapaian itu menurutnya bukan hal mudah. Sebab, perlu kerja keras dari berbagai pihak, terutama para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Meski begitu, pencapaian itu dirasa belum memuaskan. Pemprov masih ingin mendapatkan berbagai penghargaan dan pencapaian lainnya. "Kerja nyata ini harus dipertahankan dalam pembangunan daerah agar semua berjalan maksimal," jelasnya.

Upacara HUT ke-71 Jawa Barat dihadiri para kepala daerah dan ribuan PNS se-Jawa Barat. Masing-masing kepala daerah dan PNS memakai pakaian adat.

Kegiatan HUT Jawa Barat terdiri dari beberapa rangkaian. Setelah apel besar, rencananya digelar rapat paripurna istimewa dan berbagai kegiatan lainnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)