Pesta Sabu, BNN Ciduk Ketua Ormas Pemuda Pancasila

Minggu, 14 Agustus 2016 - 18:23 WIB
Pesta Sabu, BNN Ciduk Ketua Ormas Pemuda Pancasila
Pesta Sabu, BNN Ciduk Ketua Ormas Pemuda Pancasila
A A A
GUNUNGSITOLI - Petugas BNN Kota Gunungsitoli melakukan penggerebekan di salah satu hotel yang ada di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Sebanyak enam orang diamankan saat pesta sabu.

Keenamnya langsung diboyong ke Kantor BBN Kota Gunungsitoli bersama dua unit mobil yang dikendarai pelaku. Saat dilakukan penggeledahan, dari tangan para pelaku tidak ditemukan barang bukti sabu, hanya beberapa pil obat.

“Tadi pagi kita melakukan penggerebekan usai mendapat informasi dari salah seorang masyarakat, dan kita mengamankan enam orang. Salah satunya Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Barat berinisial AG,” jelas Kepala BNN Kota Gunungsitoli AKBP Faduhuzi Zendrato, Minggu (14/8/2016).

Saat dilakukan tes urine, empat dari keenam yang diamankan positif menggunakan narkoba jenis sabu dan ekstasi. Mereka yang positif memakai narkoba antara lain AG, SG, FG, DG. Sedangkan dua lainnya, yakni SD dan AD dinyatakan negatif.

Saat ini keenam pelaku baik yang positif maupun negatif masih dalam pemeriksaan BNN Kota Gunungsitoli. Kepada keempat tersangka yang positif langsung ditetapkan sebagai tersangka.

“Kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan, untuk menjerat para pelaku ini semua,” tandas AKBP Faduhusi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0563 seconds (0.1#10.140)