Rano Sebut 80 Persen Jalan di Banten Mulus

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 10:53 WIB
Rano Sebut 80 Persen...
Rano Sebut 80 Persen Jalan di Banten Mulus
A A A
SERANG - Keberhasilan Provinsi Banten berbenah dalam bidang infrastruktur membuat Gubernur Banten Rano Karno meraih anugrah Kepala Daerah Inovatif 2016 katagori pembangunan infrastruktur yang digelar Koran SINDO.

Rano mengatakan, sejak awal memimpin di tanah jawara, dirinya memfokuskan pada pembangunan infrastruktur untuk menunjang perekonomian masyarakat, terutama di wilayah Banten Selatan.

"Masa priode yang saya lalui memimpin Banten pembangunan infrastruktur jalan sudah mencapai 80 persen bagus, sisanya masih terus diperbaiki," ujar Rano. Jumat (12/8/2016).

Infrastruktur yang bagus dan mulus, kata Rano, sudah sangat didambakan warga Banten, terutama di wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang. Apalagi diwilayah tersebut banyak investor tertarik dengan keindahan alamnya.

"Sejak tiga tahun lalu, kita terus menggenjot, mempercepat pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan disana (Bansel). Apalagi 12 proyek nasional akan dilkukan di Banten," katanya

Menurut pemeran si doel anak sekolahan ini, dengan penghargaan yang diperolah sebagai kepala daerah inovatif bidang infrastrutur, memacu kabupaten/kota agar terus semangat membangun dan meningkatkan pembangunan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9820 seconds (0.1#10.140)