Mobil Tim Pengamanan Menkopolhukam Masuk Jurang

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 09:34 WIB
Mobil Tim Pengamanan Menkopolhukam Masuk Jurang
Mobil Tim Pengamanan Menkopolhukam Masuk Jurang
A A A
JAYAPURA - Mobil rombongan pengamanan tertutup kunjungan Menkopolhukam mengalami kecelakaan di Jembatan Kilo 9, RT 01/RW02, Kampunh Koya Koso, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

kecelakan itu terjadi saat mobil tersebut mengawal kunjungan Menkopolhukam Wiranto ke perbatasan RI-PNG, Kamis 11 Agustus 2016.

Mobil itu dikemudikan oleh anggota Brimob Polda Papua. Sebelum terjatuh ke sungai sedalam 16 meter, mobil nahas itu terlebih dahulu menabrak jembatan.

Informasi di lapangan, peristiwa itu terjadi saat Mobil Toyota Hilux DS 8002 HK yang dikendarai oleh Bripda Heriyanto Modo (Anggota Brimob Polda Papua) mengikuti rombongan Menkopolhukam paling belakang dari arah koya Koso menuju Skow.

Ketika melintasi jembatan menabrak pembatas kiri jembatan akibat mengantuk sehingga mobil terjatuh di sungai.

Atas kejadian tersebut, anggota Polresta Jayapura Tiba di TKP untuk mengevakuasi korban. 3 Anggota Brimob berhasil di evakuasi dari dalam mobil dan dibawa ke RS Bayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Untuk mengangkat mobil yang mengalami kecelakaan, 1 Unit Mobil derek tiba di TKP, namun hingga kini mobil belum dievakuasi karena mobil derek tidak bisa mengangkat mobil Hilux. Sementara masih berkoordinasi dengan Den Zipur 10/KYD untuk membantu proses evakuasi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0060 seconds (0.1#10.140)