Lihat Olah TKP, Kiki Fadiawanti Tewas Terlindas Truk

Kamis, 11 Agustus 2016 - 18:04 WIB
Lihat Olah TKP, Kiki Fadiawanti Tewas Terlindas Truk
Lihat Olah TKP, Kiki Fadiawanti Tewas Terlindas Truk
A A A
SEMARANG - Dua bikers tewas terlindas truk di Jalan Arteri Yos Sudarso, Kota Semarang, Kamis (11/8/2016). Salah satu korban adalah mahasiswi. Dia tewas setelah terlindas truk diduga saat melihat kecelakaan yang terjadi di jalur seberangnya.

Korban bernama Kiki Fadiawanti (29, warga Kandri RT 01/RW 01, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, Kiki sekitar pukul 08.30 melintas di lokasi, tepatnya depan Ruko Marina, arah Kalibanteng menuju Tanjung Mas.

Dia mengendarai motor matic pelat nomor H 3129 ZY. Saat itu, di seberangnya sedang ada olah TKP laka lantas dengan korban bernama Rohmad (53), warga Sayung Demak yang tewas terlindas truk nomor polisi H 1800 AW, dikemudikan Sagiri (41), warga Guntur, Demak.

Rohmad adalah pembonceng motor Yamaha Vega nomor polisi H 3218 PA, yang dikendarai Muhlasin (25), warga Sayung, Demak. Saat menyalip, jaket korban tersangkut truk. Korban pun terjatuh, lalu terlindas.

"Diduga korban perempuan (mahasiswi) tidak waspada saat berkendara (melihat Olah TKP)," ungkap Kepala Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang AKP Sugito.

Mahasiswi itu menabrak truk nomor polisi K 1956 AK di depannya, jatuh ke kiri dan dilindas truk nomor polisi S 8830 US di sampingnya.

"Kejadian laka lantas dengan korban meninggal bernama Rohmad terjadi sekitar pukul 07.30 WIB atau satu jam sebelum laka lantas kedua," lanjut Sugito.

Dua jenazah korban laka lantas itu kemudian dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk proses lebih lanjut.

Salah satu warga yang melintas di lokasi membenarkan adanya insiden itu. "Tadi sudah ada polisi, ada bekasnya kecelakaan sudah ditangani," ungkap warga tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7478 seconds (0.1#10.140)