Pasangan Selingkuh Cekik Bayi Hasil Hubungan Gelap hingga Tewas

Senin, 08 Agustus 2016 - 18:37 WIB
Pasangan Selingkuh Cekik Bayi Hasil Hubungan Gelap hingga Tewas
Pasangan Selingkuh Cekik Bayi Hasil Hubungan Gelap hingga Tewas
A A A
PACITAN - Tumarin (45) dan Suharni, keduanya warga Desa Kemuning, Kecamatan Tegalombo dibekuk polisi. Pasalnya, kedua pasangan selingkuh itu tega membunuh bayi dari hasil hubungan gelap mereka.

Kepada polisi, Tumarin mengaku sudah beristri dan memiliki seorang anak, namun selama 12 tahun ia berhubungan gelap dengan Suharni yang juga sudah bersuami dan memili anak.

Keduanya menjalin hubungan gelap dan sering kali berhubungan badan, hingga akhirnya Suharni hamil. Khawatir aib keduanya terbongkar, Tumarin nekat membunuh bayi yang dilahirkan oleh Suharni.

Aksi tersebut dilakukan hari Selasa 2 Agustus 2016 sesaat setelah bayi lahir dan dicekik lehernya hingga tewas. Selanjutnya, bayi dimakamkan di pemakaman umum desa
Setempat, namun karena ditanam tidak terlalu dalam sehingga mengeluarkan bau busuk.
Warga yang curiga kemudian melapor ke polisi hingga akhirnya polisi melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku ditempat terpisah.

"Kita juga mengamankan seprei untuk melahirkan. Juga cangkul yang digunakan untuk menggali makam serta menyita dua handphone yang digunakan oleh pelaku merancang pembunuhan dan menghilangkan jejak," ujar Aiptu Thomas Alim Suhemi, Paursubag Humas Polres Pacitan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0145 seconds (0.1#10.140)