Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Batam

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 11:43 WIB
Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Batam
Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Batam
A A A
BATAM - Densus 88 bersama jajaran Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau menggerebek rumah milik Gi, yang diduga terlibat teroris jaringan teroris kelompok Solo, di Perumahan Mediterania, Batam Center, Batam, Kepri, Jumat (5/8/2016).

Kedatangan puluhan polisi bersenjata lengkap yang langsung menggerebek rumah di Blok FF No 1 Perumahan Taman Mediterania, Batam Center, Batam, itu membuat kaget sekaligus takut warga sekitar.

Polisi langsung mensterilkan lokasi dan melarang semua warga untuk melintas maupun keluar rumah. Polisi bersenjata lengkap langsung mengepung rumah yang dihuni oleh Gi, pria asal Solo bersama istri dan seorang anaknya.

Penggerebekan rumah tersebut berjalan cukup cepat. Dari informasi di lapangan, Tim Densus 88 datang ke lokasi pada Jumat pagi.

Seusai melakukan penggerebekan, polisi langsung memasang police line di rumah tersebut. Dari rumah Gi, polisi mengamankan berbagai buku tentang jihad, senjata, dan panah.

Susanto, salah seorang warga mengaku sosok Gi terkenal tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar. Begitu juga dengan istrnya. Gi diketahui setahun terakhir tinggal di rumah bercat kuning tersebut.

Saat ini, Gi dan istri serta anaknya dibawa ke Mapolresta Barelang untuk dimintai keterangan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0265 seconds (0.1#10.140)