Latihan Gerak Jalan, 11 Siswa SMP Ditabrak Truk

Rabu, 03 Agustus 2016 - 11:54 WIB
Latihan Gerak Jalan, 11 Siswa SMP Ditabrak Truk
Latihan Gerak Jalan, 11 Siswa SMP Ditabrak Truk
A A A
JOMBANG - Sekitar 11 siswa SMPN 1 Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno, Rabu (3/8/2016) siang.

Mereka adalah anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) yang menderita luka-luka setelah ditabrak truk saat menggelar latihan di Jalan Raya Desa Mojowarno.

Para orang tua korban langsung berdatangan ke rumah sakit, Mereka menangis karena putra -putrinya turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Adi Nugroho, salah seorang korban menjelaskan, awalnya ia bersama 17 orang temannya yang tergabung dalam pasukan pengibar bendera SMPN 1 Mojowarno sedang menggelar latihan di lapangan.

Saat hendak kembali ke sekolahnya dan baru keluar ke Jalan Raya, tiba-tiba rombongan gerak jalan ini ditabrak truk dari arah belakang.

Para siswa mengaku tidak tahu menahu apa penyebabnya sehingga truk yang mengangkut besi tersebut menabrak mereka. "Tiba-tiba saja kami ditabrak," ujar Adi.

Berdasarkan data pihak rumah sakit, dari 11 korban yang masuk UGD hanya 7 orang yang menderita luka berat, bahkan satu diantaranya mengalami patah kaki hingga harus diamputasi.

Saipul Arif, sopir truk asal Benono, Surabaya kini sudah diamankan petugas di Mapolsek Mojowarno dan kasus kecelakaan tersebut masih ditangani Lakalantas Polres Jombang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9136 seconds (0.1#10.140)