Bocah Tercebur Wajan Berisi Minyak Panas Meninggal Dunia

Selasa, 02 Agustus 2016 - 15:07 WIB
Bocah Tercebur Wajan Berisi Minyak Panas Meninggal Dunia
Bocah Tercebur Wajan Berisi Minyak Panas Meninggal Dunia
A A A
MAKASSAR - Setelah mendapat perawatan selama 14 jam di RS Labuang Baji Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sinar (4) yang jatuh dan masuk ke wajan berisi minyak panas, meninggal dunia. Sementara, ibu korban yang juga tersiram minyak mendidih masih dirawat intensif di rumah sakit.

Sinar meninggal dunia Selasa (2/8/2016) pukul 02.00 Wita. Jenazah Sinar langsung dibawa ke kampung halaman di Desa Sidenreng, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan dan dimakamkan siang ini.

Sementara, Anti, ibu korban yang juga tersiram minyak panas masih dirawat intensif di Ruang Baji Kamase RS Labuang Baji Kota Makassar.

Sekujur tubuhnya yang melepuh masih terbungkus perban. Anti juga masih sesekali meringis menahan kesakitan akibat luka bakar hampir 70 persen di sekujur tubuh. Bahkan, sejak tadi malam Anti beberapa kali pingsan.

Menurut Murni, adik Anti, pada Senin kemarin Sinar jatuh dari tangga saat bermain di kontrakan orangtuanya di Jalan Monginsidi Baru, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Sinar terjatuh dan langsung masuk ke dalam wajan berisi minyak panas saat ibunya sedang menggoreng pastel.

Melihat anaknya terjatuh dan masuk ke dalam minyak mendidih, ibu korban langsung menyelamatkan anaknya dengan mengangkat sang buah hati dari atas wajan. Akibatnya, Anti juga tersiram minyak panas mendidih yang tumpah dari wajan. (Baca juga: Bocah 4 Tahun Terjatuh Masuk dalam Wajan Berisi Minyak Mendidih).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)
pixels