Ribut Selingkuhan, Play Boy Kampung Aniaya Istri Muda

Senin, 01 Agustus 2016 - 01:18 WIB
Ribut Selingkuhan, Play Boy Kampung Aniaya Istri Muda
Ribut Selingkuhan, Play Boy Kampung Aniaya Istri Muda
A A A
PEKANBARU - Mempunyai istri sah secara agama ditambah istri nikah siri ternyata tidak membuat Sukron warga Ujung Batu Rokan Hulu (Rohul), Riau ini puas. Pria berusia 30 tahun ini mencari pacar dan memamerkan kepada kedua istrinya.

Akibatnya, terjadilah perang mulut yang berujung penganiayaan terhadap Della Sari (22), istri muda dari tersangka Sukron.

"Setelah mendapat laporan penganiayaan dari istri pelaku, tim Polsek Ujungbatu berhasil menangkap Sukron," ucap Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino di Riau, Minggu 31 Juli 2016.

Kejadian penganiayaan itu bermula sekitar pukul 15.00 WIB, Della yang berada di rumah tetangganya mendapat telepon dari suaminya.

Tanpa diduganya ternyata suaminya, Sukron ingin memperkenalkan seorang wanita. Belakangan Sukron menyebut wanita yang ada di hanphone suaminya adalah pacar barunya. Hal ini membuat Della naik darah. Sehingga terjadilah adu mulut di dalam telpon.

"Apalagi saat menghubungi istrinya itu, Sukron menyebut wanita pacar barunya itu lebih baik dan lebih cantik dari Della. Ini yang semakin menyulut pertengkaran di antaranya mereka," tukasnya.

Tidak berapa lama, pelaku pulang dan mencari keberadaan Della. Saat dicari istri pelaku ternyata sedang di rumah Aiysah, tetangganya.

Terjadi pertengkaran mulut saat keduanya berhadapan. Sukron, play boy kampung ini kemudian memaksa Della pulang. Namun ditolak oleh korban. Disanalah terjadi penganiayaan tersebut.

"Pelaku langsung menarik rambut korban. Kemudian Sukron mencekik leher, memukuli serta menampar korban. Pelapor berusaha melawan. Kemudian pelaku mengambil sebuah kayu dan memukulkan ke paha kiri sehingga korban terjatuh," ucapnya.

Penganiayaan itu terhenti setelah, Aisyah tetangga mereka menengahi keributan ini. Karena tidak terima dianiya, Della pun melaporkan suaminya ke kantor polisi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8795 seconds (0.1#10.140)