Tabrak Truk Muatan Sawit, Warga Suku Anak Dalam Tewas

Minggu, 31 Juli 2016 - 22:15 WIB
Tabrak Truk Muatan Sawit, Warga Suku Anak Dalam Tewas
Tabrak Truk Muatan Sawit, Warga Suku Anak Dalam Tewas
A A A
MERANGIN - Kecelakaan kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan Lembaga Pemasyarakatan kota Bangko, kabupaten Merangin, Jambi.

Dimana sepeda motor Yamaha Vixion bertabrakan dengan truk bermuatan kelapa sawit, akibat kecelakaan ini pengendara motor tewas di lokasi kejadian sementara penumpangnya mengalami luka berat.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan saat itu truk bermuatan kelapa sawit dengan nomor polisi BG 8445 GC melintas dari Sarolangun menuju Bangko, saat itu datang dari arah Berlawanan melaju kencang motor Yamaha Vixion tanpa nomor polisi yang dinaiki Lindang (18) dan Suwati (20) warga suku anak dalam asal Desa Bukit Beringin, kecamatan Bangko.

Diduga motor melambung ke arah kanan sehingga benturan antara motor dan truk tak terhindarkan lagi. Mengetahui terjadi kecelakaan, sopir truk langsung melarikan diri.
Sementara pengendara motor Lindang tewas di lokasi kejadian dan temannya Suwati mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit umum Bangko.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Teguh Patriot saat dikonfirmasi membenarkan jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan pengendara motor tewas.

"Ya, satu orang tewas dan satu lagi luka berat saat ini dirawat dirumah sakit umum Bangko,"jelas Teguh Minggu (31/6/2016).

Lebih lanjut Teguh mengatakan bila saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan, dan pihaknya juga masih mencari sopir truk yang melarikan diri usai kecelakaan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5916 seconds (0.1#10.140)