Mobil Bobotoh Persib Hantam Pikap, Motor & Warung Sate

Rabu, 27 Juli 2016 - 05:11 WIB
Mobil Bobotoh Persib Hantam Pikap, Motor & Warung Sate
Mobil Bobotoh Persib Hantam Pikap, Motor & Warung Sate
A A A
BUKITTINGGI - Mobil minibus yang dikemudikan dan ditumpangi suporter Persib Bandung menghantam mobil pikap, warung sate dan dua sepeda motor. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang diakibatkan sopir minibus mengantuk tersebut.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Soekrano-Hatta, Sanjai Garegeh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barta, pada Rabu (27/7/2016) dini hari tadi. Rizal (33) pengemudi Toyota Rush nopol BM 1521 ZC mengatakan, bersama empat rekannya berniat pulang ke Riau usai menyaksikan pertandingan sepak bola Semen Padang vs Persib Bandung.

Sesampainya di Bukittinggi mereka berencana istirahat di SPBU Simpang Candung, Baso. Namun, belum sampai ke SPBU tersebut kecelakaan terjadi.

"Tadi di simpang itu saya masih sadar. Pas ke sini saya enggak sadar lagi. Sadarnya pas air bag keluar," kata Rizal kepada wartawan dini hari tadi. Mobil yang dikemudikan Rizal ini menghantam pikap BA 9983 CZ yang terparkir dipinggir jalan.

Tidak itu saja, mobil tersebut juga menghantam dua unit sepeda motor dan warung sate di lokasi kejadian. Anggota Unit Laka Lantar Polres Bukittinggi Bripka Afrizal mengatakan, kecelakana ini akibat sopir Toyota Rush mengantuk hingga hilang kendali dan menabrak mobil yang terpakir dipinggir jalan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.Korban luka atas nama Andi (20) sudah dibawa ke RS. Andi saat itu sedang tertidur di mobil pikap yang dihantam mobil Rush," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1817 seconds (0.1#10.140)