Polisi Sulit Ungkap Pemeran Video Mesum Diduga Praja IPDN

Selasa, 26 Juli 2016 - 21:33 WIB
Polisi Sulit Ungkap Pemeran Video Mesum Diduga Praja IPDN
Polisi Sulit Ungkap Pemeran Video Mesum Diduga Praja IPDN
A A A
SUMEDANG - Jajaran Polres Sumedang masih kesulitan mengusut tuntas pemeran dan perekam video mesum diduga Praja IPDN di atap apartemen Easton Park, Jatinangor, Sumedang. Tim yang diturunkan guna melacak pemeran adegan intim diruang terbuka tersebut sekaligus perekam video mesum tersebut masih bekerja di lapangan.

"Ya kita sudah turunkan tim tapi belum ada perkembangan yang berarti," kata Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Hadi Mulyana mewakili Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifai, Selasa (26/7/2016).

Sementara menurut sumber, polisi kesulitan melacak pelaku karena apartemen ataupun hotel tidak memiliki kamera CCTV, sehingga segala aktivitas warga pemilik unit hingga tamu yang datang tak bisa termonitor.

Sebelumnya warga Kecamatan Jatinangor dihebohkan dengan meluasnya video mesum diduga praja IPDN Kampus Jatinangor, Sumedang.

Adegan mesum yang direkam dan berdurasi lebih dari satu menit itu diduga dilakukan di atap Apartemen Easton Park Jalan Raya Ir Soekarno, Lingkungan Cirangkong RW 05, Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, depan Kampus IPDN.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8285 seconds (0.1#10.140)