Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor di Medan

Selasa, 26 Juli 2016 - 12:46 WIB
Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor di Medan
Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor di Medan
A A A
MEDAN - Tim Khusus Antibegal Polresta Medan, menembak mati seorang dari empat pelaku pencurian motor, di kawasan Jalan Bromo Medan, Sumatera Utara.

Penembakan itu sempat menggegerkan warga di Jalan Bromo, Kecamatan Medan Area. Pelaku sengaja ditembak mati, karena berusaha melukai petugas dengan senjata tajam saat akan diamankan.

Sebelum ditembak mati, pelaku bersama tiga orang rekannya baru saja melakukan aksi pencurian terhadap dua unit motor, dari sebuah showroom di kawasan Jalan Menteng 7 Medan.

Dari empat pelaku pencurian itu, polisi berhasil mengamankan dua orang, termasuk tersangka yang tewas ditembak, berikut satu unit motor curiannya. Sedangkan dua pelaku lainnya berhasil kabur bersama satu motor curian.

Menurut keterangan Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, pengungkapan kasus pencurian motor ini merupakan hasil patroli Tim Khusus Antibegal yang mencurigai gerak-gerik para tersangka.

Untuk keperluan autopsi, mayat pelaku dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan. Sementara petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk meringkus dua orang pelaku yang melarikan diri.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0487 seconds (0.1#10.140)